Mr.p pria ini harus diamputasi karena terjepit dalam botol

terjepit-dalam-botol-penis-pria-ini-terpaksa-diamputasi-rwad6taa94TEGUCIGALPA – Seorang pria berusia 50 tahun harus rela kehilangan penisnya yang terpaksa diamputasi setelah dia menggunakan botol plastik sebagai pengganti alat bantu seksual. Akibatnya organ mengalami infeksi setelah terjepit di dalam botol itu selama empat hari.

Dokter Dennis Chirinos yang melakukan operasi pada pria malang itu mengatakan pasiennya merasa malu untuk meminta bantuan setelah penisnya tak bisa keluar dari botol. Hal itu baru dilakukan setelah empat hari lamanya, saat organ vitalnya itu telah menghitam dan membusuk dan tidak ada pilihan lain selain pergi ke rumah sakit.

Kami memiliki seorang pasien berusia 50 tahun yang dikarenakan tidak memiliki kekasih ataupun istri, dan ingin menyalurkan hasrat seksualnya. Jadi dia memasukkan penisnya ke dalam botol dan hal ini menyebabkan kematian dan nekrosis pada penis,” ujar Dennis sebagaimana dilansir Metro, Senin (17/10/2016).

Saat dia datang empat hari kemudian, kamu harus mengamputasi seluruh penisnya karena telah mati sama sekali,” tambahnya. Dennis mengatakan ia telah memastikan pasiennya dapat sembuh dan beraktivitas seperti biasa.

Namun, dia mengingatkan bahwa si pria itu sudah tidak mungkin lagi berhubungan seksual.

Read the latest car news and check out newest photos, articles, and more from the Car and Driver Blog.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*
*